Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Jumat, 20 Agustus 2010

mas mas galak




haha....
aku ngakak waktu denger katakata itu keluar spontan dr teh yani,.

ya,.waktu itu kalo ga salah aku sm teh yani lg ngobrolin nama2 aneh hasil kreasi anak2 warugn,.berlanjut ke panggilan "om iin" buat mas indra,quality control tempat kerjaku,.nah dgn polosnya ak tanya,."kalo mas haryo apa teh?"
"mas mas galak!" gt kata teteh,.
"hah??" aku melongo,.
"iya neng,si mas haryo kan galak banged,.walo kadang baik juga sih,." gitu kata teteh,.

dan setelah dipikir2,.bner juga sii,.
ms haryo tu baik,.tp lebih sering galaknya drpd baiknya,hehe,.

jadi ya begitulah,.
mulai saat itu kami (aku&teteh) selalu menggunakan istilah itu agar tidak diketahui yg bersangkutan,.
hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar