Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 22 September 2011

tak sesuai memang,, tp semoga ini yg terbaik dariNya...

sekitar 55hari lalu, aku pernah menuliskan beberapa impian jangka pendek di sini ...
dan semuanya tidak ada yg terwujud ! hehehe....

sega ijo, berhenti sebelum dimulai, karena terbentur masalah kontrak tempat yg kurang sesuai budget,.
tapi Allah memang tau yg terbaik utk hambaNya...
waktu aku lg gundah gulana ditinggal cinta, *eh,itu lagunya changcuter yak? kerjaan krn emang ud ga sreg, aku emg sempet ngoyo sega ijo harus bisa jalan gmana caranya,. tp beberapa hari sbelum lebaran, keajaiban2 kecil terjadi...
bermula dr obrolan ringan dgn sodaraku.. yg berakhir dgn tawaran utk membantu usahanya yg akan dibuka saat lebaran...
dgn banyak pertimbangan dan masukan sana sini, aku memutuskan utk menerima tawaran itu...
dan keajaiban lain pun terjadii....

lebaran H+2 sampe H+4 kulewati dgn perjalanan gombong-purwokerto-gombong-purwokerto-gombong-purwokerto-cilacap., berjuang ditengah hiruk pikuk macetnya arus balik lebaran, hanya ditemani bebek besi dan ransel biru kesayangan,.
+/- 1 minggu itu hari2ku dihabiskan dijalan, mengurus ini itu segala sesuatu yg berhubungan dengan kelancaran awal usaha... alhamdulilah semua berjalan lancar, walopun sempet ada insiden bebek besi ku "berciuman" dengan roda 4 dan tepar dirumah... bagiku itu adalah konsekuensi dr sebuah totalitas...
alhamdulilah, smua kerja kerasku berbuah manis, totalitasku membuahkan kepercayaan total juga dari sodara ku,. dengan mempercayakan semua yg berhubungan dengan usaha tsb, bahkan saat aku mengetik tulisan ini, aku sedang dalam proses penambahan 1 unit usaha lagi yg nantinya akan menjadi tanggung jawabku juga...
dan aku pun mendapatkan kesempatan utk menempati rumah mewah beliau di sudut kota purwokerto, karena beliau masih menetap di cilacap dan entah kapan mulai menempati istananya disini...

vutu otletku msh di hp,sama koq, :D   

usaha itu adalah campina scoop counter,
ini banner nya

otlet pertama ada di selasar depo expo centre-depo buy,

dan insya allah, awal bulan depan nambah 1 otlet lagi,.









Alhamdulilah, hanya itu yg bisa kuucapkan... sega ijo tak terwujud, Allah menggantinya dengan 2otlet CSC dalam hitungan minggu...
subhanallah....

2 komentar:

  1. Mantep tep tep...Bakal dapet gratisan eskrim neh..hehe

    BalasHapus
  2. ia maen aj ke pwt. . .ak kasi semaumu deh. . .ia maen aj ke pwt. . .ak kasi semaumu deh. . .

    BalasHapus