Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Rabu, 16 Februari 2011

kemudian, tentang mamas a.k.a mr.potato

kalo ngomongin mamas...

hm...
ada sejuta cerita tentang dia ...


dimulai dari pertanyaan temen kerja+pemilik kost ku,mas fery,.
mas fery (m.F) :" kamu gimana sih sm mamasmu?"
aku : "ga gimana2 mas, kenapa emang?"
m.F : "pacaran ga?"
aku : ga, kenapa? tapi aku sayang dia,.ya...masi belum ada status c,.
m.F : neh,kalian kan deket,kamu sayang ma dia,jangan maulah 'digantung' kelamaan,. tanya ke dia,. maunya gimana,.
aku : iya juga ya mas,. yauda d ntar...

aku mule mikir,
iya ya,bener juga yang dibilang ms fery,.
kita deket, tiap libur, bareng, entah dirumah ato jalan2,.
aku juga tau dia mengusahakan yang terbaik buatku,
dan aku sayang dia,
aku rasa dia juga sayang sm aku, tapi aku butuh deklarasi dari rasa sayangnya,.


rasa penasaran yang menggebu, membuatku nekat bertanya via sms,.
ga to the point c, rada muter muter dikit, dan dia malah jadi bingung + sempet sedikit marahan juga,.
akhirnya, minggu kemarin pun terungkap semua,
saat aku bertanya,
mau sampai kapan aku "digantung" seperti ini mas?
kalo kata armada, mau dibawa kemana hubungan kitaa.... (hehe)
biar waktu yang ngejawab ya, gitu jawabnya.

huh.
singkat dan klise sekalee.....

yah,
tapi aku bisa memahami alasannya,
bagaimana kekhawatirannya,
ketakutannya,
dan semuanya.

aku belajar utk memahami dirinya.
dan jawaban yang kudapat adalah,
untuk saat ini,
hubungan kami adalah kakak-adik,
yahh...spertinya sii gitu,
hehe...

gpp,
asal dia selalu ada buat aku,.
heheee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar