Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 17 Februari 2011

still about him

aku belajar utk menerima kekurangannya,
aku belajar utk memahami kekhawatirannya,
aku belajar utk mengerti tentangnya.

seperti tadi sore.
ketika aku bertanya apakah aku boleh bekerja diluarkota,
eh malah jadi ribut.
dan 1 hal yang aku benci, kalo dia marah, emosinya nauzubilah dehh..

sempet kaget waktu dia telf bilang udah dibawah, padahal barubeberapa menit aku bales sms dia sambil marah2juga.
tapi lega, marahannya bentar duand, ga sampe sejam, hehe..

abis itu ada yang kelaparan.
trus ada yang ngambek.

dan karaokean menjadi pilihan kami untuk berdamai.
hehee...

uda gaada ngambeg2an lagi, gaada marah2an lagi.

semakinsayangkamumas,.

2 komentar:

  1. anak muda jaman sekarang isinya tentang cintaaa semua. ckckk :D

    BalasHapus
  2. huehehe...

    emang mas dimas uda ga muda?

    BalasHapus