Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Minggu, 31 Juli 2011

about dream day wedding

minjem nama game yg perna aku mainin, dream day wedding in manhattan,. :)
jalan urip sumoharjo deket rumah :)
tapi besok nikahnya ga di manhattan koq .. di rumah cilapop, eh, cilacap ... 








aku sempet beberapa kali ngobrolin tentang pernikahan ku kelak bareng ibu .. dan kesimpulannya :
1. sederhana, gausah yg dimacem2in
2. rangkaian acara dimulai dr akad nikah pagi, trus langsung acara sampe habis dhuhur, stelah itu free. tapi msh nerima tamu sampe malem.
3. ada midodareni malem sbelumnya.
4. ada begalan dan serangkaiannya, nguringuri kebudayaan jawi kata ibu, iya deeh..asal ga ribet aja,.
5. prasmanan doank,gapake saung2an,hemat bebz!
6. menu prasmanan : mendoan,kluban,dan makanan tradisional lainnya yg mengenyangkan tentunya.,
7. snack nya,jajanan tradisional,.ada klepon,cenil,dkk..jgn harap bisa nemu roti ato mkanan modern ya! :D
8. drink nya teh anget, jae,sm aer bening, jgn harap ada softdrink dan sebangsanya! :D
9.musiknya : ada gendingan (tapi pake tape aj) ma instrumen kyk kitaro dkk,. hehe
10.pengantennya dijejer cuma sampe abiz dhuhur / rangkaian acara slese,abis itu didepan aja ato ngumpet, hihihi....
11. aku ma sayonk ku pake baju pengantennya batik doonk ...
12. dekorasinya dominan biru
13. dress code nya tamu : batik
14. undangannya ga usah banyak2, cukup temen/knalannya bapak-ibu-mas, temen2skolahku (SD,SMP,SMA),temen maen ku,temen kuliah,kenalan2., trus temen2nya sayonk ku,.temen/kenalannya kluarganya sayonk ku... *hehh.,itu aja kalo dateng smua juga uda banyak banged rhee... :D
15. bulan madunya : kemana yonk? *belum dirembugin,hehe*


segitu duluuu...... :)
mudahkanlah aku ya Allah ....
semoga smua bs berjalan lancar..aku berharap ini semua terjadi beberapa saat lagi ...
saat ayahku belum pensiun ... amiiin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar