Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Rabu, 27 Juli 2011

purwokerto kota satria

peta purwokerto dan sekitarnya

ga kerasa, udah 4taun aku tinggal di kota ini, purwokerto,. kota yang saat ini hampir menyerupai jogja ... kota dengan sejuta kenangan ...
berawal dari ketika aku tidak bisa mengikuti spmb karna suatu hal, aku memutuskan utk hijrah kesini, tanpa teman dan tanpa pengetahuan apa2 tentang kota ini, pokokna pindah ajalaah ... :)
3bulan pertama di pwt kuisi dgn menjelajah..pkokna tiap hari jalan2, ngapalin jalan,tempat2 umum dll.. sambil kursus di tempat kursus *yaiyalah masa di SPBU* ..
next, alhamdulilah ada tawaran kuliah gratis di perguruan tinggi swasta elit di pwt,. cuma dikasi waktu beberapa hari buat mikir diambil apa ga, akhirnya diambil .. *lumayan,dapet uangjajan juga tiap bulan sih,hehe*
namun perkuliahan ku hanya bertahan 3 semester,. sekitar agustus 2008 sebenernya aku uda mutusin hengkang dr kampus tsb tp entah mengapa, keputusan DO dr kampus baru keluar bulan okt/nov 2008 *radalupa* .. tp lumayan,masi dapet beasiswa dr agustus-okt/nov,hehe ...
alesan hengkang ? hm.. apa ya? :D 1. lagi sibuk2nya bikin event sana-sini,kuliah keteter. 2. walopun ga keteter pun, tetep ga mudeng ma materi perkuliahan 3.merasa salah jurusan 4, opo meneh yo? :D
butuh waktu agak lama biar kluarga mau menerima keputusan ku ini... yaiyalah...secara kuliah gratis gitu ...
alhamdulilah, super babeh n super mom ku pun bisa mengerti,menerima dan memahaminya....

next, aku bertahan di Semangat DOnk Indonesia, sebuah wadah anak negeri yang slalu ingin mengubah dunia jadi lebih baik. wadah anak2 hebatnya Indonesia, selama kurang lebih 2taun... 2taun penuh kenangan manis dan kebersamaan yang indah, bahkan sampe saat ini ... :)
alesan aku keluar ? ga ada alesan .. ga ada alesan apa2, secara kita semua tu one heart,. :) sampe saat ini aku masii percaya dan yakin, SDI akan bangkit lagi ... :)

april 2010, aku coba2 jadi karyawan sesungguhnya, dgn kerja di sbuah ruma makan franchise di kota ini ... namun hanya bertahan 14bulan .. yah, cukup tau ajalah gimana sih "daleman" RM franchise itu gimana.. hehe ...

now?
aku lagi sibuk membangun mimpi2 ku dan meraihnya ... serta berusaha jadi yang lebih baik...

4taun, pertama yang penuh liku ... semoga akan ada kejutan2menyenangkan di 4taun kedua ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar