Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 14 Juli 2011

ketika masalalu menghampiri ...

sebuah pesan masuk di inobx jejaring sosial ku ...
dari "istri"nya sang mantan .

ah,
orang yang sebenarnya tak kukenal, dan tak ingin berkenalan *buat apa?*.

berawal dari pesan singkat yang ku kirim ke jejaring sosial sang mantan, yang intinya hanyalah mendoakan kebahagiaanya.
Apakah aku salah? sepertinya Tidak.
Bukankah Yang Maha Kuasa menganjurkan umatNya untuk saling mendoakan? :)

lalu,
kenapa malah "istri"nya yang ribut ? sedangkan sang mantan diam saja.
ini menimbulkan beberapa persepsi negatif yang sempat hinggap dalam benakku, tapi ga akan kutulis disini,tenang aja .. *lagi belajar menghilangkan hal2 negatif*

nah,
si "istri" juga terkesan mengajakku "debat kusir" alias mendebatku dengan pertanyaan2 yang sbnernya udah kujawab ..
aku nya stay cool doonkk ... kand udah di gojlok *cara menghadapi orang2 menyebalkan* sama dudulku sayoonk ... hehehe ... :D
jujur,
sempet agak gimana gitu perasaanku, tp itu cuma bentaar...gaada 5menit lah .. :D
karna yah, aku sekarang udah jauh lebih baik dalam mengelola emosi dibanding dulu... alhamdulillah ... :)

so,
terserah kalian mau bilang apa dan sperti apa aku di benak kalian..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar