Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Senin, 10 Januari 2011

dia

iya,
dia telah mengisi hari hari ku sekitar satu bulanan ini ..

dimulai dari sms2 geje tengah malem waktu ge bubu massal di butik,.
massal ? iya, karna ada banyak orang yg bubu disitu , malam itu, butik beralih fungsi jadi kamp penampungan pengungsi ..

trus aku ma ael sms2 gajelas,
trus dia ikutan juga,.,
waktu itu statusnya aku masii pacaran ma si itu.

trus berlanjut dengan sms2 geje,
trus gAtau deh kapan pertama kalinya jalan bareng ..
yang ku inget c kita jalan2 ke bukbin, cerita cerita..
trus aku nuker jadwal liburku biar bisa samaan,

trus dia maen kekost, kita ceritacerita lagi ..
dan semakin sering cerita cerita,
memunculkan sebuah rasa..

awalnya, rasa itu masih blur.
antara iya dan tidak.
samar,
semu.

tapi sekarang,
semakin yakin kalo rasa itu memang benar ada.
antara aku, dan dia.

ditandai dengan kemarahannya,
dengan khawatirnya,
dengan nasihatnya.

tapi aku ga berani berharap banyak.
aku masih takut,
takut jatuh cinta,
takut berharap banyak,
dan takut tersakiti lagi.

walaupun skarang aku sesekali tersakiti juga,
jika keinginan ku tak sejalan dengannya.
hufh.

maafin aku,
atas segala tingkah ku yang menyakitimu,
aku tak sanggup bila harus jau darimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar