Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Sabtu, 01 Januari 2011

2011

hari pertama di 2011

ngantuk.

beneran deh.

gara gara kecapean kayaknya .

rada ga sehat juga.

tapi,
ada satu hal yang membekas dihati.

katakata maskentang, waktu kita mo menuju angkringan pasarwage.
apa iya, setaun kedepan kita bakalan kayak gini terus ?

dia udah ngebuktiin sendiri, di 2010 dia uda lebih baik dari 2009.
sedikit lebih dewasa dan memaknai hidup.
dan resolusinya adalah : punya warung tenda sendiri, jadi bos, jadi lebih baik.

dan resolusiku adalah : ketemu dengan calon suami ku dan menikah di taun 2012.
artinya, aku harus bener2 nabung, hemat dan hematt ...
aku harus memperbaiki diri ...
aku harus menjadi lebih dewasa dalam bersikap, berpikir dan bertindak.
aku harus lebih rapi, dalam segala hal.
dan,
aku harus lebih bersyukur atas rahmat dan karunia-Nya.
amin.

dear maskentang,
makasi utk semua kenangan indah di 2010,
semoga kita bisa mengukir kenangan yang lebih indah di 2011 dan meraih impian kita bersama sama.

tetep jadi sahabat sejatiku ya, hingga ujung waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar