Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 30 Desember 2010

kentang

apa yang ada di benak kalian saat mendengar kata "KENTANG" ??
apakah seperti ini ?
ato ini :



haha ... aku ga maw jualan kripik kentang disini koq, tenang aja ...
aku cuma mo crita tentang sahabat baruku, namanya mas kentang ...

nama aslinya adalah .... (*maap disensor, belum ada persetujuan dari pemiliknya sih,hehe)
kentang itu panggilan sayang dari temen2nya sejak SMP, jadi ya aku ngikutin arus aja, :)
beberapa minggu terakhir ini aku lumayan deket ma dia,
suka maen bareng, sering cerita cerita ...

aku fun jalan ma dia,
dan aku suka kedewasaannya,.

jarang lohh aku nemuin orang kek dia ,.

berbahagialah yang nanti jadi pendampingna ..
*radangarep,hahayy ...

maskentang itu orangnya baiik...banged !
kita suka nglakuin halhal yang ga kita rencanain sbelumnya,
alhamdulilah juga dia percaya ma aku,
trus suka becandaan ga jelas ...
mau diajak kemana2.,
 so far,
he's a nice boy ...
walo rada badboy juga.,
hehe ...

seneng bisa sahabatan ma maskentang .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar