Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 23 Desember 2010

orang orang yang sok ikut campur, kelaut aje lw ...

sumpah,gw benci banged ma beberapa orang disekitarku.
maunya apa sih ?
ngurusin idup oranglain aja, kayak idup lw udah paling bener aja !

orang pertama,
ngegosip ke orang lain waktu gw jalan bareng ma temen kerja, plis dehh....cuma jalan bareng gt lohh... apa urusan lw ?? pengen ikutan juga ?? ngomong aje, pasti kita ajak, ga usah ngegosip yang enggak-enggak ...

[masih orang pertama]
maksud lw apa sih cerita cerita ke orang lain (yang akhirnya sampe juga ke orang yang -pernah- berarti di idup gw) tentang apa yang gw , ael and the gank lakuin ? just for fun ! gaada maksud apa apa ... cuma seruseruan bareng .. kalo lw pengen, bilang aja .. *walo gw sangsi,ael and the gank mo nglakuin buat lw juga*
dan akibat dr cerita lw ke orang lain adalah dia tau tapi bukan yang sbenernya terjadi ..

orang kedua,
awalnya, gw respek bgd ma dy, kagum & patuh, apapun gw jabanin ! gw taw apa kekurangan dy, gw brusaha nutupin.. sampe suatu ketika, gw bener2 marah ma sikapnya, respek dan kagum gw pun berkurang, perlahan tapi pasti. Dan detik ini, gaada lagi rasa kagum atawpun respek, kalo orang lain ngeliat gw masih respek, itu cuma topeng. Asli, muak banged gw ma dy. Kesewenang-wenanganya yg nauzubilah .. apalagi kalo mule ngungkit rahasia hidup gw .. ya, cuma dia yg tau salah satu "kartu as" gw ..

orang ketiga,
partner in crime orang kedua, spertinya mengasikkan, tp usil juga, gw pergi kemana & ma sapa, dikomentarin, diisengin .. penting ya ?? masalah internal lw, disangkut pautin ma gw.. lama lama rada cape ati jg gw ma lw, tp masih bisa gw maklumin sampe saat ini, karna gw jg udah ga bersentuhan langsung ma lw,.

orang keempat,
newcomer, tapi sikapnya sengaaakk...banged ! ga bakalan respek gw ma lw !



sumpah, 4orang itu yang belakangan ini seneng banged ngegerecokin idup gw.,
sampe detik ini, gw masih bisa memaklumi sikap mereka, suka suka lw lahh... tapi liat aja, sampe gw tw mereka ngelakuin hal yg lebih parah, gw gaakan diem aja ! peduli setan gw harus kehilangan beberapa hal sekaligus, asal gw ga keilangan idup gw !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar