Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Selasa, 21 Desember 2010

aeL

ael.


kesan pertamaku : lucu.
aku udah suka ael dari pertama liat,
tapi dari kasak kusuk yang kudenger, ael pacaran sama senior ditempat kerjaku.
aw.aw.aw.
gamau cari masalah ma orang lama,mending ngalah,


sampe, suatu saat di bulan ramadhan,
ketika aku harus nginep diwarung karna mo masang banner(tapi gatot karna ktiduran smua,hehe),
dini hari aku kebangun, bingung mo cari makan saur, males pergi sendiri.
akhirnya aku ngebangunin smua anak yang nginep, dan cuma ael yang mau nganterin aku ke unsud.
sempet ragu, karna kupikir ael masi ma senior, tapi ael ga komentar apa2.


dan semuanya berjalan seperti biasa sampai aku dipindah posisi, dan berpartner dengan sang senior.
kemudian mengalirlah cerita cerita itu.
bahwa ia sudah bersama yang lain, dan posisi ael adalah sendiri.
hm,
tapi aku ga tau gimana cara ngedeketin ael.
ael tu super cuek & pendiem, -cenderung cool maybe-


dan aku gatau gimana awalnya,
mungkin dari karaoke bareng,
aku mendadak sering ngobrol atw bcanda,lebih tepatnya dibecandain, ma dia.
dan ternyata ael itu jail ! sumpah.
apalagi kalo ge ma pasangan homo nya,
hmpfh.
sampe kram pipiku ngetawain tingkah mereka.


aku lupa dr mana aku dapet nomernya, entah dia atau aku yang menghubungi lebih dulu.
yang kutau, sekarang kita suka smsan.
ga tiap hari sih,coz bingung jg mo ngomongin apa, lha tiap hari ketemu langsung.


sampe suatu waktu, pacarku cemburu ma ael karena sikap kita.
yah, mungkin emang aku ma ael salah,
tapi aku kecewa dengan cara pacarku menyikapi hal ini,
kemudian hubungan kami pun berakhir.


sakit.
ya,
sepertinya ael pun menyadari ia menjadi salah satu penyebab berakhirnya hubungan kami,
ia berbesar hati meminta maaf.
aku suka dengan sikapnya.




dan,
entah mengapa.
aku merasa ada yang hilang kalo sehari ga liat ato ga ngomong ma dia.


tapi aku ga mau jatuh cinta ma ael.
cukup kagum aja.


cape kalo musti sakit ati lagi.
kayaknya dia juga bukan tipe ku.
tapi,
dia temen menggila yang menyenangkan.
asik.


ael.


seneng bisa deket ma kamu.
:)


_planetfutsal,00.10 21.12.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar