Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Senin, 06 Desember 2010

jogja-kla project

pulang kekotamu..
ada setangkup haru dalam rindu
masih sperti dulu
tiap sudut menyapaku bersahabat,
penuh selaksa makna


terhanyut aku akan nostalgi
saat kita sering luangkan waktu
nikmati bersama suasana jogja..
(dijogja pula aku dipertemukan denganmu,yang pernah menghiasi harihariku)


dipersimpangan langkahku terhenti
ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
orang duduk bersila.,


musisi jalanan mulai beraksi
seiring laraku kehilanganmu,.
(sampai sekarang, lara itu masih sedikit membekas,spertinya takkan hilang..)
merintih sendiri ditelan deru kotamu...


malam ini kau tiada kan kembali
namun kotamu hadirkan senyummu abadi
ijinkanlah aku utk slalu ulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati
walau kini kutau kau takkan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar