Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Senin, 06 Desember 2010

lazuardi

banyak orang yang tanya, lazuardi itu apa sih ?
kenapa aku pake kata itu utk nickname ?

hm,.
jadi,
lazuardi itu artinya langit biru yang cerah ...

ehm,
gini deh,.
misal suasana lagi ceraahh banged gt ya,.sekitaran jam 9-10an pagi lah,. coba de liat ke langit,. warnanya biru gimana gt kan ? itulah warna lazuardi ..


oia,
nick-ku kan bintank lazuardi,
artinya,
bintank di langit biru yang cerah,.

lho?
langitbiru koq ada bintang nya ?
ya ada lah,.
bintang ga akan tenggelam, ia hanya tak terlihat ..

so,
intinya,
aku ingin menjadi bintang, yang tak akan tenggelam dan padam, dihati orang2 yang istimewa dikehidupanku, termasuk kalian,. :)

aku pengen jadi bintang di hati kedua orangtuaku,
suamiku,
keluargaku,
teman2ku,
dan semuanya.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar