Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Selasa, 11 Januari 2011

patuh

aku belajar utk patuh kepadanya.
bukan,
bukan aku takut dia marah,
karna aku bisa saja berbohong kepadanya.

tapi aku takkan melakukan hal itu.

aku tau,
kemarahanya, kekesalannya,
demi kebaikanku.

jika ia rela melakukan sesuatu utk kebaikanku,
kenapa aku ga mengusahakannya sendiri ?
toh untuk diriku juga,
untuk kebaikanku juga,
bukan untuk siapasiapa.

malu.
aku malu kepadanya.
yang mau peduli pada diriku,
sedang aku sendiri masih sering ga memedulikan diriku sendiri.

maafkan aku Rabb,
terimakasih tlah mengirimnya kedalam hidupku,
utk memperbaiki keadaanku.

Rabb,
aku hanya berharap,
Kau selalu melindunginya,
dan kelak,
ia pun bisa melindungiku,
sepanjang usia.
amiin...

bapak,ibu,
jika ia memang yang dikirimkan olehNya untukku,
restui hubungan kami.
jika bukan,
semoga akan ada yang terbaik untuk aku dan dia.

C_Q,
terimakasih bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar