Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Rabu, 12 Januari 2011

kecewa

ternyata,
meski setaun tlah berlalu, luka itu masi membekas.
dan kusadari,
luka itu pula yang membuatku menjadi seperti ini.
tak memedulikan keadaanku sendiri.
ah, buat apa ?
toh aku tak bisa memutar waktu dan menghapus peristiwa pahit itu,
semua tlah terjadi.

memang,
banyak orang yang bilang,lupakan.
tapi untuk melupakan peristiwa itu, tak semudah orang orang berkata.

yang saat ini kulakukan adalah,
membiarkan diriku bertindak semauku.

aku tau ini salah.

entahlah.

belakangan ini aku kehilangan jati diri.
nurani ku spertinya bosan mengingatkanku.

mengingatkan kelakuan bebalku.

semoga Allah masih berkenan mengampuni dosaku ...

Rabb,
mohon ampun aku ..
berilah petunjuk dan mudahkan jalanku utk jadi lebih baik ..
amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar