Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 18 Agustus 2011

hueehh....banyak yang ga kukenal ternyata !!

dalam rangka menjalankan misi mulia mencari kitab suci kebarat., *koq jadi kayak pilem sun go kong? *
eh, maksudnya menjalan kan misi dari mas utk pelan2 lepas dari dunia hura2, dari dunia sesat ke dunia yang sesungguhnya....
*weks, serem amat sii bahasanyaa.... :D
hihihi...serius serius ... *bukannya uda bubar ya itu seurieus band?
jadii...stelah beberapa hari yg penuh emosi dan air mata, tentang kelanjutan hubungan dan semua hal disekitarnya, dan terungkap juga beberapa ganjalan yang selama ini tak pernah terucap,.
alhamdulilaah....smuanya bisa diselesaikan baik baik...
dan salah satu kesepakatan utk menjadikan hubungan ini lebih baik adalah, aku tlah berjanji utk meninggalkan dunia hura hura aka hedonisme *bahasanya berat!* aka maen-ngumpul-nongkrong ga jelas lagii... demi masa depan cerah ceria bersama si komo, susan dan kak seto... *haishh...* bersama pendampingku maksudnya.... :)

dan salah satu caranya adalah dengan men-delete teman2 di Fb yang ga jelas., dan ternyataa.... dari 12xx jumlah temanku,. ada banyaakk yg ga aku kenal dgn pasti ! trus darimana donk aku bisa temenan ma mereka? hehe.... adalah karena DULUnya saia adalah seorang penggemar setia fanatik sebuah grup band ternama,. *yang kenal saia pasti tau,band apakaah itu* dan tentunya banyak dr sesama penggemar yg meng-add sedangkan aku nya sendiri blum pernah ngeliat ato kenalan scr langsung., yah,. mohon maaf sebesar2nya,. mereka termasuk golongan yg aku delete ,. pemikiranku adalah, saat ini, alhamdulillah ak uda ga fanatik lagi, krn aku sadar, yg SEHARUSNYA kita puja dan kagumi HANYALAH junjungan kita, RASULULLAH SAW,. jadi ya..dr pd memaksakan pemikiranku ke mereka2 yg blm terbuka mata hatinya *ishh...* mending di delete aja lah...toh juga blm tentu mreka bnr2 pengen kenal aku... :) trus juga golongan orang2 yg suka mencaci ato bikin status dgn kata2 kasar/ga enak dibaca,. gausa banyak mikir, langsung ak klik profile nya, cari link di kiri bawah, klik putuskan pertemanan. hehehe....


dan yg menjadi pertanyaan saia, ini sampe kapan ya proses seleksinyaa?? -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar