Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Sabtu, 13 Agustus 2011

sdikit perenungan tentang menulis

kenapa ya, 2taun (lama bener ) ini hasrat menulisku terus menurun?? :(

beda banget waktu aku masih smp-sma-awal lulusan dulu...
apa2 ditulis...
apalagi waktu masih jamannya diary,.penuh isinya sama curhat2ga penting., trus waktu sma jamannya binder,. aku sampe punya beberapa binder malahan... :D

tapi sekarang? jangankan diary ato binder, kertas kosong aja ga punya ! iya, beneran ! memprihatinkan banget kan? :D kemaren2 waktu aku mo nulis sesuatu aja aku sampe gedubrakan nyari2,.sampe akhirnya nemuin lembaran post-it kecil, iya, itu doank! malu2in banget km rhee.... :(

akunya yang nggampangin sih,. ah, udah ada laptop ini, bisa nulis di laptop, kenyataannya? kalo buka laptop,mentok2 nge game, buka2 foto,melow2, dengerin lagu, udah gitu doank . trus apa gunanya km punya laptop rhee?? jual aja kalo gituu !!
sebelum punya laptop,. ah, ada internet,bskewarnet trus nge blog. kenyataannya? jarang ada waktu buat ngenet, karna jadwal kerjaan yg superpadat., :D trus kl pun sempet ngenet, sibuk chat,maen fb,twitter, ato ngecek tugas (oia, aku hrs cepet2ngecek kuliahku !)., jarang banget ngeblog. misal sempet pun, bingung mo nulis apaan.

ya Allah...ampuni aku yg masih dikuasai rasa malas,. malas nyuci,malas nulis,malas ini itu... trus waktu 24jam yg Allah beri, km abisin buat apa rhe?? buat kerja aja cuma 6-7jam.. sisanya? tidur? males2an? smsan ga jelas? ribut2 sama mamas? Ya Allah, kl kyk gini terus, gimana bisa jadi istri solehah? gimana ada yg mau jd suamimu? gimana bisa backpacker? gimana bisa dapet beasiswa keluar negeri? gimana bisa....

Aaarghh.....
astagfirulloh..
maafin aku ya Allah... :(
aku janji,ramadhan ini bakal jadi momentum perubahan2 kecil dalam diriku...
mudahkanlah...

Amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar