Mengenai Saya

Foto saya
nARsis,. moody,. sensitif,. supel,. rame,. ramah dan menyenangkan ! hehe,. :)

Kamis, 18 Agustus 2011

utk seseorang yg telah melahirkan kita...

 ada banyak sebutan utk seseorang yang telah melahirkan kita...
aku memanggilnya dengan i-b-u
simpel, cuma 3 huruf.
tp maknanya tak terhingga... benar2 tak terhingga,. spertinya tak mampu aku menuliskan semua makna dr 3huruf itu...

barusan, aku baca catatan di fb tetangga, tentang kisahnya kehilangan sang Ibu,. bisa di baca disini
terharu...bangett...
hampir mewek malahan,. :D

yah,
aku berkaca ke diriku sendiri,
udah sejauh mana sih aku membahagiakan ibuku?
orangtuaku?
apa yg selama ini udah aku lakuin?

sampe saat ini aja, aku ngerasa aku masih mengalami krisis diri sendiri.,
dimana aku merasa ingin memberikan yg terbaik utk diriku sendiri dan orang lain tapi belum tau cara yg maksimal..
entahlah.

kembali ke ibu.
di beberapa bulan sebelum umurku genap 22,. aku ingin benar2 menemukan jati diriku agar mampu membahagiakan ibuku, kedua orangtuaku dan orang2 disekitarku...

Ibu, i love u,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar